Kabar Laudya Cinthya Bella dan Pangeran Arab di Undang Presiden Jokowi ke Istana Ternyata Hoax

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 04:24 WIB
CEK FAKTA! Laudya Cinthya Bella dan Pangeran Arab di Undang Presiden Jokowi ke Istana
CEK FAKTA! Laudya Cinthya Bella dan Pangeran Arab di Undang Presiden Jokowi ke Istana

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar tentang penikahan Laudya Cinthya Bella dengan Pangeran Arab dari Dubai ramai dibicarakan publik.

Meskipun sudah memberikan klarifikasi bahwa kabar itu hoax tapi masih ada juga yang percaya jika Laudya Cinthya Bella menikah dengan Pangeran Arab dari Dubai.

Pemicunya adalah banyaknya kanal Youtube yang membuat tayangan seolah kabar itu bukan isu, narasi yang dibangun layaknya drama dalam sinetron.

Baca Juga: Agnez Mo Berikan Klarifikasi Soal Isu Pernikahan dengan Adam Rosyadi dan Pindah Agama

Sempat beredar kabar bahwa Presiden Jokowi menerima kedatangan Laudya Cinthya Bella dan Pangeran Arab ke Istana setelah Laudya Cinthya Bella pulang ke tanah air.

Narasi ini muncul karena sebelumnya banyak yang berkomentar jika berita pernikahan Laudya Cinthya Bella dengan Pangeran Arab hanya hoax belaka.

Jika memang benar, tidak mungkin para petinggi negeri ini tidak di undang Raja Arab Saudi secara yang menikah adalah putranya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Sule, Nathalie Holscher Gaet Frans Faisal, untuk Dijadikan Papah Sambungnya Adzam?

Akhirnya muncul video Youtube yang menayangkan bagaimana Laudya Cinthya Bella dan Pangeran Arab di jamu di Istana Negara oleh Presiden Jokowi. Salah satunya seperti yang ditayangkan oleh kanal Youtube Youtube Leszar.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X