Fakta Dubai, Kota Tempat Pangeran yang Dikabarkan Menikahi Artis Cantik Laudya Cynthia Bella

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:38 WIB
Potret Titi Kamal, Shireen, Laudya Cynthia Bella hangout di Dubai
Potret Titi Kamal, Shireen, Laudya Cynthia Bella hangout di Dubai

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan seorang pangeran Dubai menggemparkan dunia maya. Meski kabar itu masih belum jelas kebenarannya, masyarakat dunia maya pun tergelitik untuk mencari tahu.

Seperti diketahui, Dubai merupakan sebuah kota metropolis yang masuk dalam wilayah Uni Emirat Arab. Kota megah ini kini menjadi tujuan para pesohor dunia dari semua elemen untuk berwisata.

Mungkin sebagian besar masyarakat mengetahui, jika di Dubai juga berdiri gedung-gedung pencakar langit. Terbaru, mega proyek yang menggemparkan dunia dan itu berada di Dubai yakni menimbun lautan untuk dijadikan sebuah perumahan.

Berikut fakta mengenai Dubai, kota dimana ada seorang pangeran yang dikabarkan mempersunting artis Indonesia Laudya Cynthia Bella. Dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab Sampai Juga di Negara Mantan Suaminya, Engku Emran

Yang pertama yakni Dubai sebagai kota dengan zero kriminalitas. Tingkat kriminalitas di Dubai sangat rendah, bahkan hampir 0 persen. Itu lah sebabnya Dubai menjadi salah satu negara dengan kota teraman di dunia. Hal ini tak lepas dari ketatnya peraturan hukum di negara itu, rakyatnya pun penuh moralitas.

Dubai juga menerapkan nol persen pajak penghasilan. Dubai dikenal dengan negara kaya, termasuk untuk masyarakatnya. Karena kekayaannya, negara ini tidak memberlakukan pajak penghasilan bagi warganya. Mereka berhak untuk menyimpannya dan menambah pundi-pundi uang di kantongnya, tambah harus khawatir terkena pajak.

Selain itu, kota Dubai juga banyak terdapat alat berat. Banyak bangunan dan hotel yang berdiri di sepanjang jalan. Tak heran apabila kamu liburan ke negara ini akan menemukan deretan crane yang tengah mengerjakan proyek pembangunan gedung. Tercatat, 20% dari total crane dunia sekarang beroperasi di Dubai untuk berbagai konstruksi.

Sampai sekarang bbangunan tertinggi di dunia masih dipegang oleh Dubai. Bagi mereka pecinta belanja, tentu tak asing lagi dengan Dubai Mall yang terletak di lantai dasar Gedung Burj Khalifa. Mal ini memiliki luas 1,1 juta meter persegi.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X