Kabar Pernikahan Laudya Chintya Bella dengan Pangeran Arab Sampai Juga di Negara Mantan Suaminya, Engku Emran

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 00:27 WIB
 Rita selaku manajer Laudya memperingatkan bagi pembuat video yang sengaja di sebar di youtube, agar jangan membuat fitnah! (dok, YouTube)
 Rita selaku manajer Laudya memperingatkan bagi pembuat video yang sengaja di sebar di youtube, agar jangan membuat fitnah! (dok, YouTube)



BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar pernikahan artis cantik Laudya Chintya Bella dengan Pangeran Arab dari Dubai akhir-akhir ini sedang viral.

Tersiar kabar bahwa Laudya Chintya Bella menerima pinangan dari seorang Pangeran Arab dari Dubai yang viral sejak akhir bulan Juli 2022 lalu.

Padahal artis cantik tersebut belum lama menyandang predikat janda, namun tiba-tiba dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Arab dari Dubai yang tentu saja membuat heboh warganet.

Beberapa kanal YouTube hingga TikTok sudah mengabarkan jika Laudya Chintya Bella resmi dipersunting Pangeran Arab dari Dubai yang super kaya raya dan tajir melintir.

Baca Juga: Viral Video Bentrok PSHT dengan Warga di Malang, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian

Dalam tayangan video tersebut menyedot biaya resepsi pernikahan Laudya Chintya Bella dengan Pangeran Arab itu menghabiskan biaya yang cukup menguras kantong yakni hingga milyaran rupiah.

Dubai adalah sebuah negara kaya akan hasil bumi berupa minyak, sudah pasti memiliki segala hal kemewahan, dari unggahan video tersebut terlihat mewahnya pernak-pernik pernikahan sampai mahar yang diterima mantan istri Engku Emran tersebut.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh pihak Laudya Chintya Bella, disebut bahwa kabar pernikahan dengan Pangeran Arab dari Dubai itu hanya khayalan dan kabar burung yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: Bharada E Bongkar Tabir Kronologi Kasus Brigadir J, Ungkap Semua Hanya Skenario

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X