Dituding Melakukan Penggelapan Uang Oleh Dewi Perssik, Begini Reaksi Angga Wijaya

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:57 WIB
Dituding Melakukan Penggelapan Uang Oleh Dewi Perssik, Begini Reaksi Angga Wijaya (Kolase Instagram @dewiperssik9 @anggawijaya88)
Dituding Melakukan Penggelapan Uang Oleh Dewi Perssik, Begini Reaksi Angga Wijaya (Kolase Instagram @dewiperssik9 @anggawijaya88)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Meski telah resmi diputuskan bercerai melalui persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 1 Agustus 2022 kemarin, api permasalahan di antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya tak kunjung sirna.

Setelah melontarkan pernyataan terkait ingin mencari suami yang mencuri hatinya dan bukan hartanya, Dewi Perssik membongkar sebuah fakta mengejutkan.

Melalui akun media sosial pribadinya, Dewi Perssik mengunggah sejumlah bukti terkait sosok bernama Budianto yang diduga menerima uang mencakup namanya untuk pekerjaan senilai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Kunci Jawaban TEBAK KATA SHOPEE Tantangan Harian, Kamis 4 Agustus 2022: MIIRETS

Padahal Dewi Perssik mengaku tidak memiliki tim yang bernama Budianto tersebut, ia pun pernah melakoni sebuah pekerjaan dengan harga yang dianggapnya tidak sesuai dan tidak tahu siapa yang menandatangani surat kontraknya.

Hingga akhirnya pasca putusan cerai nya keluar, Dewi Perssik pun langsung membatalkan salah satu pekerjaan yang ia anggap janggal hingga mengembalikan uang kepada sosok bernama Budianto tersebut.

Dewi Perssik mengaku curiga jika sosok bernama Budianto ini adalah mantan suaminya sendiri, Angga Wijaya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 4 Agustus 2022: UAKTUNM, Menangkan Voucher Gratisnya!

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto untuk menerima uang DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?," ujar Dewi Perssik.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X