Lakukan Persiapan Untuk Konser Betrand Petto, Ruben Onsu Ungkap Fakta di Balik Terpilihnya Tanggal 22 Oktober

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:06 WIB
Lakukan Persiapan Untuk Konser Betrand Petto, Ruben Onsu Ungkap Fakta di Balik Terpilihnya Tanggal 22 Oktober  (Instagram @betrandpetoputraonsu)
Lakukan Persiapan Untuk Konser Betrand Petto, Ruben Onsu Ungkap Fakta di Balik Terpilihnya Tanggal 22 Oktober (Instagram @betrandpetoputraonsu)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Tanggal 22 Oktober 2022 akan menjadi hari istimewa bagi presenter sekaligus komedian Ruben Onsu.

Di tengah penyakit Empty Sella Syndrome yang menyerang bagian otaknya, Ruben Onsu tetap semangat mempersiapkan sebuah konser tunggal bertajuk it's my first time untuk sang putra Betrand Petto.

Dalam hajatan besar yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada bulan Oktober tersebut, Ruben Onsu juga akan total menampilkan sebuah hiburan yang spesial yakni dengan mengusung beberapa aktris kenamaan tanah air untuk menemani Betrand Petto di atas panggung.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa, Sagar Akhirnya Membawa Polisi untuk Menjemput Yash, Janvi Takut Terseret

Di sisi lain, Ruben Onsu merasa sedih saat mengungkapkan kekhawatirannya andaikan ia tak dapat menyaksikan konser tersebut.

"Adanya konser ini kalau yang saya lihat bagaimana keinginan dari putra saya dan juga semangatnya, dan juga banyak yang sudah mendukung," ungkap Ruben Onsu.

"Hampir menyerah pernah, tapi dia tidak pernah mundur apapun situasi yang terjadi."

Baca Juga: KUNCI JAWABAN, Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 2 Agustus 2022, CKRAABE

"Makanya untuk di konser kali ini saya cuma bisa bilang untuk anak saya bahwa tidak ada lagi yang bisa menyelamatkan karena hanya onyo yang ada di atas panggung serta beberapa bintang-bintang besar yang ikut meramaikan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Harga Oreo BLAKCPINK Tembus Angka 700ribu

Jumat, 25 November 2022 | 22:40 WIB
X