Kabar Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Dubai, Ternyata Begini...

- Senin, 1 Agustus 2022 | 12:03 WIB
Kabar Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Dubai, Ternyata Begini... (Instagram )
Kabar Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Dubai, Ternyata Begini... (Instagram )

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Setelah menutup rapat soal kisah asmaranya usai bercerai dengan pengusaha asal Malaysia, baru-baru ini sebuah video mendadak heboh di media sosial lantaran dalam video tersebut mengabarkan bahwa Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan pangeran yang berasal dari Dubai.

Dalam video yang menghebohkan jagat maya itu terlihat adanya prosesi ijab qabul yang digelar di sebuah gedung hingga tampak pula pengantin wanita yang wajahnya samar-samar turun dari mobil di mana mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Tak hanya itu, di tengah viralnya video tersebut, Laudya Cynthia Bella disebut-sebut telah menikah dengan pria asal Dubai itu melalui proses ta'aruf hingga warganet pun lantas bertanya-tanya benarkah sosok wanita yang ada di video tersebut adalah Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Jadwal TV O Channel Senin 1 Agustus 2022 Ada Volleyball Nations League (VNL), One Championship

"Doain aja, tapi nggak, nggak ada nikah," ujar sahabat Bella, Zaskia Sungkar saat dimintai keterangan terkait kebenaran hal tersebut.

Namun pertemuan Zaskia dengan Bella di Dubai menjadi perbincangan hangat di media sosial di mana waktu itu Bella diduga dekat dengan seorang pria yang berasal dari Dubai.

"Namanya jodoh kita nggak ada yang tahu, jadi ya itu yang saya bilang, jodoh itu rahasia Allah," ujar Bella.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF Terbaru Senin 1 Agustus 2022, Ada Skin Gratis dan Hadiah Tak Terduga dari Garena

"Menurut aku kita bisa berencana, kita bisa mempunyai planning a sampai z, tapi aku percaya sekali kalau kita belum sampai di meja ijab qabul, itu artinya kita belum jodoh."

"Aku sangat berhati-hati sekali kemarin, aku juga nggak share sama teman-teman media karena aku sangat berhati-hati sekali sama pengalaman aku yang sebelumnya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X