Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta 5 Juli 2022: Dibohongi Ayu, Niko Salah Pakai Lem Lalat untuk Lukanya

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:40 WIB
Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 5 Juli 2022: Dibohongi Ayu, Niko Salah Pakai Lem Lalat untuk Lukanya (Vidio)
Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 5 Juli 2022: Dibohongi Ayu, Niko Salah Pakai Lem Lalat untuk Lukanya (Vidio)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin menarik untuk diikuti terbukti dengan perolehan rating yang sangat baik, berikut ini sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta, malam ini Selasa 5 Juli 2022.

Dalam sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Niko dan Starla yang nampak sempurna namun dihimpit masalah perselingkuhan, malam ini Selasa 5 Juli 2022 tayang pada pukul 19.00 WIB di SCTV.

Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi sejumlah pemeran berbakat seperti Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti dan Indah Indriana, aktingnya sukses membius setiap penonton setianya sehingga selalu menunggu sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta tersebut sebelum jam tayangnya.

Baca Juga: SINOPSIS CINTA SETELAH CINTA Selasa 5 Juli 2022: Menjerit Kesakitan, Niko Salah Pakai Lem Lalat untuk Lukanya

Disclaimer: Sinopsis Cinta Setelah Cinta malam ini Selasa 5 Juli 2022 ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Mama Cynthia menelepon Starla dan menyarankan Starla sebaiknya pulang saja, agar Ayu si pelakor tak bisa memanfaatkan celah tersebut untuk sering-sering mendekati Niko.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 5 Juli 2022: Niko Menjerit Kesakitan Lukanya Memburuk, Kena Azab kah?

Namun, Starla menolak. Dia masih perlu waktu untuk sendiri dulu dan memikirkan semuanya dengan tenang.

Di vila, Arya mengajak Nila dan Starla mengunjungi pasar malam yang lokasinya tak jauh dari vila.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Putaran Akhir Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra, 5-11 Juli 2022, Live di TV O Channel

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X