Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 27 Juni 2022: Hati Starla Hancur, Niko Minta Kesempatan Satu Kali Lagi

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:44 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 27 Juni 2022: Hati Starla Hancur, Niko Minta Kesempatan Satu Kali Lagi (Instagram/cintasetelahcinta.official)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 27 Juni 2022: Hati Starla Hancur, Niko Minta Kesempatan Satu Kali Lagi (Instagram/cintasetelahcinta.official)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Simak sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta malam ini Senin 27 Juni 2022 yang akan tayang malam ini di SCTV pada pukul 19.00 WIB, kisah kehidupan rumah tangga Niko dan Starla makin menarik diikuti.

Menarik mengikuti sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta malam ini Senin 27 Juni 2022 karena berisi sederet aktor pemeran berbakat yang sukses membius penonton mengikuti drama kehidupan dalam rumah tangga Niko dan Starla yang retak dihimpit problem perselingkuhan setelah kedatangan Ayu.

Dalam sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Niko dan Ayu yang nampak sempurna namun dihimpit masalah perselingkuhan, malam ini Senin 27 Juni 2022 tayang pada pukul 19.00 WIB di SCTV.

Baca Juga: Berikut Ini Cara Cek Nama Penerima PKH Tahap 3 2022 Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin menarik untuk diikuti terbukti dengan perolehan rating yang sangat baik, berikut ini sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, malam ini Senin 27 Juni 2022.

Disclaimer: Sinopsis Cinta Setelah Cinta malam ini Senin 27 Juni 2022 ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Baca Juga: Mulai Pekan Ketiga Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putri, Selasa 28 Juni 2022, Brazil Akan Hadapi China

Di episode sebelumnya sudah diceritakan bahwa keadaan Starla sudah mulai membaik, pasca detak jantungnya sempat berhenti. Begitu masa kritis yang sudah berlalu, Starla harus menjalani observasi lanjutan sesuai anjuran dokter.

Dalam situasi seperti ini, justru Niko mengambil kesempatan mencoba mengambil hati Starla kembali. Sementara, saat ini hati Starla hancur karena Starla saat ini sudah sangat sakit hati dan marah kepada Niko.

Baca Juga: JADWAL FINAL Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra dan Prediksi Juara

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X