Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Kamis 23 Juni 2022: Ben Tak Ingin Melihat Ayu Bahagia, Lakukan Teror!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:57 WIB
Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Kamis 23 Juni 2022: Ben Tak Ingin Melihat Ayu Bahagia, Lakukan Teror Begini!
Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Kamis 23 Juni 2022: Ben Tak Ingin Melihat Ayu Bahagia, Lakukan Teror Begini!

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Simak sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta malam ini Kamis 23 Juni 2022 yang akan tayang malam ini di SCTV pada pukul 19.00 WIB, kisah kehidupan rumah tangga Niko dan Starla makin menarik diikuti.

Menarik mengikuti sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta malam ini Kamis 23 Juni 2022 karena berisi sederet aktor pemeran berbakat yang sukses membius penonton mengikuti drama kehidupan dalam rumah tangga Niko dan Starla yang retak dihimpit problem perselingkuhan setelah kedatangan Ayu.

Dalam sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Niko dan Ayu yang nampak sempurna namun dihimpit masalah perselingkuhan, malam ini Kamis 23 Juni 2022 tayang pada pukul 19.00 WIB di SCTV.

Baca Juga: Cek Fenomena Apa yang Akan Terjadi di 24 Juni 2022 Nanti, Saksikan!

Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin menarik untuk diikuti terbukti dengan perolehan rating yang sangat baik, berikut ini sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta, malam ini Kamis 23 Juni 2022.

Disclaimer: Sinopsis Cinta Setelah Cinta malam ini Kamis 23 Juni 2022 ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 23 Juni 2022: Ben Temukan Cara Bagaimana Meneror Ayu, Ayu Ketakutan

Ayu sudah mulai mendapatkan ancaman dari Ben untuk menakut-nakuti Ayu dengan munculnya Ilham.

Mama Ranthi dan Ben saat ini diketahui sedang makan diluar untuk membicarakan Ayu dan Niko. Mereka membicarakan tentang pelajaran yang akan diberikan kepada Ayu.

Baca Juga: SINOPSIS CINTA SETELAH CINTA 23 Juni 2022: Ayu Nekat Nantang Ben, Teror pun Dimulai!

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X