Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 16 Juni 2022: Arya Berusaha Keras Menyadarkan Starla Atas Kelakuan Niko

- Kamis, 16 Juni 2022 | 09:12 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 16 Juni 2022: Arya Berusaha Keras Menyadarkan Starla Atas Kelakuan Niko (Instagram/@bryanmckenziee)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 16 Juni 2022: Arya Berusaha Keras Menyadarkan Starla Atas Kelakuan Niko (Instagram/@bryanmckenziee)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin menarik untuk diikuti terbukti dengan perolehan rating yang sangat baik, berikut ini sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta, Kamis 16 Juni 2022.

Dalam sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Niko dan Starla yang nampak sempurna namun dihimpit masalah perselingkuhan, malam ini Kamis 16 Juni 2022 tayang pada pukul 19.00 WIB di SCTV.

Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi sejumlah pemeran berbakat seperti Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti dan Indah Indriana, aktingnya sukses membius setiap penonton setianya sehingga selalu menunggu sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta tersebut sebelum jam tayangnya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta: Di Depan Starla Niko Berjanji Setia, di Belakang Memacu Gairah Bersama Ayu

Disclaimer: Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta Kamis 16 Juni 2022 ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Berikut ini bocoran sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 16 Juni 2022 yang tayang di SCTV pukul 19.00 WIB.

Perselingkuhan Niko dan Ayu sudah stadium akhir. Sayangnya, Starla masih saja memaafkan Niko.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Kamis 16 Juni 2022: Ingin Bercerai, Mulut Manis Niko Selalu Membuat Starla Luluh

Memang benar bahwa Starla berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya bersama Niko, terutama karena alasan Nila.

Namun, niat tulus dari Starla justru tidak digubris oleh Niko. Di depan berjanji setia, di belakang dia tetap memacu gairah bersama Ayu.

Keinginan untuk bercerai sejatinya sudah ada, dan datang dari Starla. Yang mengherankan, mulut manis Niko selalu saja membuat Starla luruh.

Inilah yang membuat Arya geram. Ibunda Starla yang jauh-jauh datang dari kampung ikut marah dengan pilihan Starla ini.

Arya bahkan tidak segan-segan lagi. Di depan Starla dia mengungkapkan jika dirinya sama sekali tidak ingin melihat Starla makan hati.

Apa yang dikatakan Arya ini benar adanya. Arya mengetahui dengan pasti Niko masih berhubungan dengan Ayu.

Bagi sebagian orang, apa yang diinginkan Arya ini adalah solusi jitu. Tapi jangan mengesampingkan pilihan Starla.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X