Bocoran Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Senin 13 Juni 2022: Niko Mendadak Pingsan Terkena Serangan Jantung

- Senin, 13 Juni 2022 | 06:16 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Senin 13 Juni 2022 (instagram/sctv)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Senin 13 Juni 2022 (instagram/sctv)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Simak bocoran sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta Senin 13 Juni 2022, makin menarik untuk diikuti, menceritakan prahara dalam rumah tangga Niko dan Starla karena adanya orang ketiga Ayu.

Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV setiap pukul 19.00 WIB, sinopsis kehidupan Niko dan Ayu yang dari luar nampak sempurna ternyata menyimpan rahasia memilukan.

Dibintangi sejumlah pemeran berbakat yakni Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti dan Indah Indriana, sinetron Cinta Setelah Cinta makin menarik diikuti, penonton pun menunggu sinopsis sinetron tersebut sebelum jam tayangnya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Minggu 12 Juni 2022: Niko Relakan Ayu Menikah dengan Devan

Disclaimer: Sinopsis sinetron Cinta Setelah Cinta Senin 13 Juni 2022 ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Berikut ini bocoran sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 13 Juni 2022 yang tayang di SCTV pukul 19.00 WIB.

Awal mula kisah dalam sinetron Cinta Setelah Cinta mengkisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga yang terlihat sempurna ternyata menyimpan sebuah rahasia memilukan. Merasa beruntung memiliki suami seperti Niko (Eza Gionino), seorang pengusaha sukses dan seorang anak perempuan Audrey (Fatimah Az Zahra), Starla (Ririn Dwi Ariyanti) harus menelan kepahitan atas perselingkuhan Niko dengan teman sekolah mereka berdua yakni Ayu (Indah Indriana).

Pada episode sebelumnya Karena sebelumnya ia melihat cincin yang sering dikenakan oleh Niko tiba-tiba hilang. Niko juga semakin hari tidak ingin menyentuhnya sebagai istri. Arya menyarankan untuk meninggalkan Niko saja namun Starla tidak sanggup.

Ibunda dari Ilham datang ke rumah untuk melihat Niko dan memegang dadanya. Baru diketahui rupanya Ilham mendonorkan jantungnya untuk Niko. Di sana ibu Ilham mulai meraba jantung Niko dan berkata Niko harus menjaga jantung ini baik-baik.

Strala melihat tabloid yang menampilkan foto Niko dan Ayu tengah memasuki hotel. Ia langsung bertanya pada Niko benarkah yang di tabloid ini adalah Niko dan Ayu. Niko tidak bisa mengelak ia hanya termenung.

Semakin kesal dengan suaminya Starla lalu meminta Niko untuk Memilih ia atau Ayu. Tanpa diduga-duga ternyata Niko mala memilih Ayu daripada dirinya. inilah yang membuat perasaan Starla menjadi hancur berkeping-keping.

Episode kali ini Starla marah besar kepada Niko dan mengatakan bahwa kenapa dari sekian banyak wanita, Niko malah memilih Ayu, Jangan sentuh aku mas. Ayu pun mendapatkan pembalasan ia bahkan di siram air di depan banyak orang oleh tante Starla.

Terjadi rebutan anak oleh Starla dan Niko, Starla bilang bahwa putrinya ini adalah anaknya darah dagingnya. Sementara Niko mengatakan kalau Starla mau pergi silahkan tapi jangan bawa anak mereka.

Starla bilang pada Arya bahwa ada hal yang lebih sulit dalam mempertahankan rumah tangga adalah memutuskan untuk bercerai. Mendengar hal tersebut Arya tidak bisa berbuat apa-apa karena semua ini keputusan dari Starla.

Devan tiba-tiba menyatakan cinta pada Ayu dan berniat untuk menikahi dan merawat anak semata wayangnya. Niko pun mengatakan bahwa Ayu adalah miliknya, namun Ayu bilang bahwa ia sudah dilamar oleh Devan.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X