Penjelasan Tentang Fisika Kuantum di Dalam Film Seri Marvel Doctor Strange

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 08:45 WIB
Di Area Pendemi Doctor Strange 2 Sukses Menjadi Film Terlaris Kedua
Di Area Pendemi Doctor Strange 2 Sukses Menjadi Film Terlaris Kedua

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Jika kalian sudah menonton seri film Doctor Strange Multiverse of Madness dan Doctor Strange pertama. Kalian akan menyadari bahwa ada teori kuantum fisika di dalam film tersebut.

Yang dimana teori kuantum dan teori filsafat di dalam film Doctor Strange begitu lekat di film ini.

Sebelum masuk ke pembahasan di film Doctor Strange kita harus mengetahui bahwa teori kuantum sudah di jelaskan di film Ant Man and The Wasp dan Avenger End Game.

Baca Juga: Polemik Makam Vanessa dan Bibi, Farhat Abbas Sindir Juragan 99 Hingga Doddy yang Sebut 3 Kesalahan Haji Faisal

Film Doctor Strange bertemu dengan biksu yang bernama The Ancient One, yang dimana Strange dengan sombongnya. Tidak percaya dengan hal mistis dan hanya percaya di dunia ini hanya ada materi.

Setelah Doctor Strange mengatakan hal tersebut The Ancient One langsung membuka mata batin Doctor Strange dan masuk ke dalam dunia kuantum.

Teori fisika kuantum juga mengandung teori Laplace yang dimana dalam seri anime Seshun Buta Yarou. Sudah menjelaskan bahwa teori Laplace bisa di ciptakan dengan ketidak sengajaan manusia.

Baca Juga: Kenwilboy Minta Maaf Soal Konten 'Jaga Lilin' Selamatin Anak Ridwan Kamil, Netizen Terlanjur Murka

Yang dimana sebagai contoh kalian mengurung kucing di dalam kardus dan menaruh racun di dalam kardus tersebut. Sampai kalian tunggu selama 30 detik dan perbandingannya adalah 50 bagi 50.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Harga Oreo BLAKCPINK Tembus Angka 700ribu

Jumat, 25 November 2022 | 22:40 WIB
X