Perseteruan Kian Memanas!! Pernyataan Keberatan Doddy Sudrajat Terkait Renovasi Makam Vanessa Angel

- Jumat, 27 Mei 2022 | 07:32 WIB
Perseteruan Kian Memanas!! Pernyataan Keberatan Doddy Sudrajat Terkait Renovasi Makam Vanessa Angel (Tangkap layar YouTube Intens Investigasi)
Perseteruan Kian Memanas!! Pernyataan Keberatan Doddy Sudrajat Terkait Renovasi Makam Vanessa Angel (Tangkap layar YouTube Intens Investigasi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal kian panas dan meruncing.

Di tengah perseteruan dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal mengungkap bahwa makam almarhumah Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah sudah dilakukan renovasi.

Tak ayal penuturan Haji Faisal terkait renovasi makam tersebut membuat perseteruan dengan Doddy Sudrajat kian memanas.

Baca Juga: Intip Kebahagiaan Rumah Tangga Atta dan Aurel, Anang Ashanty Ngaku Bangga Dengan Ameena

Menurut Haji Faisal, renovasi makam tersebut dilakukan oleh sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yaitu juragan 99 asal Malang, Gilang dan Shandy.

Bahkan renovasi makam tersebut menggunakan marmer yang didatangkan langsung dari India dan tentunya dengan harga yang fantastis.

"Saya belum lihat kesana tapi fotonya sudah sampai ke saya. Yang memperbaiki temannya almarhum Vanessa sama Febri," ungkap Haji Faisal.

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Atas Laporan Terhadap Medina Zein, Ini Kata Uya Kuya

Mendengar makam almarhumah Vanessa Angel dipugar oleh Haji Faisal, pihak Doddy Sudrajat rupanya keberatan dan mengaku sudah meberi tahu besannya itu melalui surat agar tidak melakukan renovasi makam almarhumah karena akan dipindahkan.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X