Penjelasan Tentang Casual Loop Dan Bootstrap Paradox Pada Film Christoper Nolan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:16 WIB
Christoper Nolan (Instagram)
Christoper Nolan (Instagram)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Penjelasan tentang time travel yang dimana membuat kalian akan terjebak di Grand Father paradox. Yang dimana paradox tersebut bisa dihindarkan jika kalian akan terjebak di casual loop.

Yang dimana Christoper Nolan sering membuat berbagai film time travel dan membuat sebuah serangkaian kejadian tersebut menjadi paradox. Akan tetapi di film Tenet tidak di jelaskan asal usulnya tokoh utama yang dimana menjadi Casual loop.

Baca Juga: Penjelasan Tentang Grand Father Paradox Dalam Film Doctor Strange

Casual loop itu apa?

Casual loop adalah kejadian yang dimana kalian terjebak dengan sesuatu kejadian yang terus berulang. Yang dimana di film Tenet dijelaskan bahwa didalam adegan tokoh utama ingin melakukan perubahan. Akan tetapi ia terjebak di dalam serangkaian yang tidak pernah selesai dan berujung.

Baca Juga: Inilah Sikap Tegas Doddy Kepada Faisal Mengenai Uang Asuransi Vanessa

Yang dimana Igor Novikov juga menjelaskan bahwa paradox bisa di gagalkan, yang dimana di film Tenet. Tokoh utama melewati sebuah pintu putar yang dimana akan menjadi kejadian Reverse (mengulang kejadian).

Akan tetapi hal tersebut harus ada sebab dan akibat yang dimana Tokoh utama harus melewati lagi pintu berputar tersebut.

Baca Juga: Tak Tahan!! Uya Kuya Akhirnya Polisikan Medina Zein

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X