Inilah Sikap Tegas Doddy Kepada Faisal Mengenai Uang Asuransi Vanessa

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:33 WIB
Inilah Sikap Tegas Doddy Kepada Faisal Mengenai Uang Asuransi Vanessa (IG Doddy Sudrajat.)
Inilah Sikap Tegas Doddy Kepada Faisal Mengenai Uang Asuransi Vanessa (IG Doddy Sudrajat.)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pasca melayangkan somasi kepada Haji Faisal karena menanyakan uang asuransi kematian almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan tegas mengatakan bahwa penerima manfaat satu-satunya dari asuransi kematian itu adalah dirinya.

Doddy Sudrajat juga menegaskan bahwa uang asuransi kematian tersebut adalah miliknya karena saat asuransi itu dibuat, Vanessa Angel masih lajang.

Terlebih lagi yang membayar premi dari asuransi kematian itu adalah Profesor Bambang yang notabene adalah guru spiritual Vanessa Angel.

Baca Juga: Tak Tahan!! Uya Kuya Akhirnya Polisikan Medina Zein

Pihak Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya pun menegaskan sebagian dari uang asuransi kematian itu tetap akan diberikan kepada Gala Sky jika cucunya tersebut menginjak usia dewasa.

Karena itulah uang untuk Gala Sky dibuatkan dalam bentuk buku tabungan di salah satu bank nantinya.

"Dana asuransi sebagai mana yang telah kita ketahui bersama, saat ini telah masuh di rekening dedi sebanyak Rp 500 juta sekian," ungkap kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen.

Baca Juga: PDIP Cetak Rekor MURI untuk Peserta Senam Terbanyak, 70 Ribu Peserta Berasal dari Jateng

"Asuransi itu yang punya hak sebetulnya adalah dedi sebagai orang tua kandung almarhumah Vanessa Angel. Ketika itu belum ada siapapun dikehidupan almarhumah".

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X