Sebut Dirinya Hanya Guru Spiritual Vanessa Angel, Professor Bambang: Dia Adik Saya...

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:57 WIB
Professor Bambang mengemukakan klarifikasi soal hubungan dirinya dengan Vanessa Angel (dok, Berita Solo Raya-Pikiran Rakyat)
Professor Bambang mengemukakan klarifikasi soal hubungan dirinya dengan Vanessa Angel (dok, Berita Solo Raya-Pikiran Rakyat)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Professor Bambang mengemukakan klarifikasi soal hubungan dirinya dengan Vanessa Angel sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Professor Bambang menyebutkan bahwa dirinya hanya menjadi guru spiritual untuk Vanessa Angel, saat berada di penjara.

Sebelumnya Doddy Sudrajat mengunggah foto Gala Sky dengan Professor Bambang mengemuka ke publik, dalam unggahan tesebut disebutkan bahwa keduanya sangat mirip.

Baca Juga: Gala Sky Disebut Mirip Dirinya, Begini Klarifikasi Professor Bambang Soal Kedekatannya dengan Vanessa Angel

Professor Bambang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Vanessa Angel, hingga rela menggelontorkan uang demi membiayai hidupnya dan membuat asuransi kematian.

"Saya gak pernah jadi mantannya Vanessa, justru saya banyak menasihati dia tentang percintaan, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang beradab, tidak ada mantan," kata Professor Bambang.

Baca Juga: Jadwal Semifinal SEA Games Indonesia vs Thailand Sore Nanti, Tayang di RCTI

Menurut Professor Bambang, ia tidak akan mengurus hal-hal yang berkaitan dengan Vanessa Angel jika benar menjadi mantannya.

Professor Bambang mengatakan bahwa hubungannya dengan Vanessa Angel hanya sebatas adik dan guru spiritual saja.

"Iya adik memang sampai saat ini dia adik saya, kalau mantan mungkin mantan gila kalau saya sampai hari ini masih ngurusin dia, itu mantan gila, kalau adik itu gak ada kakak yang gila, justru kakak yang gila kalau gak mengurusi, itu logikanya" tuturnya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X