Tanggapan Mengejutkan Denise Chariesta Tentang Somasi Dari Pihak Medina Zein

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:37 WIB
Razman Nasution Layangkan Somasi Kepada Denise Chariesta (Tangkapan layar Instagram Denise Chariesta dan YouTube Starpro Indonesia)
Razman Nasution Layangkan Somasi Kepada Denise Chariesta (Tangkapan layar Instagram Denise Chariesta dan YouTube Starpro Indonesia)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Perseteruan antara Uya Kuya dan Denise Chariesta melawan Medina Zein akhirnya memasuki babak baru.

Pada hari Selasa, 17 Mei 2022 kemarin, kuasa hukum Medina Zein, Razman Nasution mengaku telah melayangkan surat somasi untuk Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Dalam somasinya, kuasa hukum Medina Zein itu meminta Uya Kuya dan Denise Chariesta untuk melakukan pertemuan dengannya.

Baca Juga: Indonesia Optimis Sumbang Emas Cabang E-Sport Divisi PUBG Mobile Mode Squad Dalam SeaGames Vietnam

Selain itu Razman Nasution juga meminta keduanya untuk tidak lagi mengunggah postingan-postingan yang memojokkan Medina Zein.

Dan terkhusus untuk Denise Chariesta, Razman Nasution meminta agar selebgram itu untuk menghentikan posko korban yang tengah gencar dipromosikannya di media sosial.

"Setelah dari sini kita akan datang mengantar surat somasi tertulis kepada Denise Chariesta dan saudara Uya Kuya," ujar Razman Nasution dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Perwakilan Indonesia Berhasil Menyumbang Medali Perak di Ajang Game PUBG Mobile

Menanggapi somasi yang dilayangkan kepada dirinya, Denise Chariesta menganggap bahwa seharusnya Razman menunggu hasil diagnosa dari dokter terkait kebenaran penyakit yangt diidap Medina Zein.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X