Doddy Sudrajat Layangkan Somasi, Tuntut Permintaan Maaf Haji Faisal

- Rabu, 18 Mei 2022 | 06:34 WIB
Doddy Sudrajat Layangkan Somasi, Tuntut Permintaan Maaf Haji Faisal (Instagram)
Doddy Sudrajat Layangkan Somasi, Tuntut Permintaan Maaf Haji Faisal (Instagram)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas pada Selasa, 17 Mei 2022 resmi melayangkan somasi kepada Haji Faisal.

Dengan somasi tersebut, Doddy Sudrajat menuntut agar Haji Faisal meminta maaf karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik dan juga pembunuhan karakter ketika bicara soal asuransi kematian almarhumah Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat pun juga memberikan waktu kepada Haji Faisal 7x24 jam untuk meminta maaf, dan jika somasi pertama diabaikan, ayah mendiang Vanessa Angel itu pun akan melayangkan somasi tahap kedua.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Capricorn, Aquarius, dan Pisces 18 Mei 2022

"Melalui kuasa hukum saya, somasi sudah kami layangkan besok karena hari ini libur tanggal 16. Somasi itu dilayangkan untuk saudara faisal yang mana menanyakan tentang asuransi yang sudah mencemarkan nama baik saya dan sudah mengarah ke pembunuhan karakter," ujar Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas rupanya tidak hanya mensomasi Haji Faisal, tapi juga mensomasi putri dari Faisal, Fuji.

Diakui Farhat Abbas, somasi untuk Fuji bisa saja dilayangkan bebarengan dengan somasi untuk Haji Faisal atau di hari yang berbeda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Libra, Scorpio, dan Sagitarius 18 Mei 2022

Farhat Abbas pun juga masih mendiskusikan apakah somasi tersebut langsung diberikan kepada Fuji atau melalui orang tuanya mengingat Fuji masih di bawah umur.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X