Menghilang Usai Mencuatnya Kasus Dugaan Penipuan yang Dilakukannya, Ini Kabar Terbaru Medina Zein

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:30 WIB
Medina Zein Menghilang Usai Terseret Kasus Dugaan Penipuan (Instagram/@medinazein)
Medina Zein Menghilang Usai Terseret Kasus Dugaan Penipuan (Instagram/@medinazein)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Menghilang bak ditelan bumi, itulah yang terjadi pada sosok selebgram dan pengusaha Medina Zein setelah dirinya terseret kasus dugaan penipuan jual beli kendaraan yang merugikan banyak korban.

Medina Zein kini namanya tengah menjadi sorotan di mana bukan mengenai prestasinya melainkan kontroversi kasus-kasus yang hadir dalam hidupnya.

Salah satunya adalah kasus dugaan penipuan jual beli kendaraan yang baru-baru ini dilakukan oleh Medina Zein.

Baca Juga: Analisa Perjalanan Hidup, Fase Umur Susah dan Sukses Weton Selasa Pon

Baca Juga: Ramalan Jodoh Weton Selasa Pon Cocok Dipasangkan dengan 6 Weton Ini, Rumah Tangga Bakal Sejahtera dan Bahagia

Semenjak Uya Kuya dan Denise Chariesta yang berani speak up pada awak media lantaran mengaku korban penipuan Medina Zein terkait jual beli mobil, kini isti dari Lukman Azhari itu tibba-tiba menghilang.

Secara mengejutkan, kemarin pada Senin, 16 Mei 2022 keluarga Medina Zein mengungkapkan fakta yang terjadi di mana mereka mengatakan bahwa selebgram itu kini sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa yang berada di Bandung lantaran penyakit bipolar akut yang dideritanya.

"Jadi, keadaan Medina Zein sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa. Sekarang sudah parah akut, sudah tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa di hadapan media," ungkap kakek Medina Zein, Sunarya.

Baca Juga: Weton Selasa Pon Bakal Sukses Dalam Karir dan Rezeki! Syaratnya Ini...

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X