Kenapa Anime Spy X Family Terlalu Overhype? Begini Penjelasannya

- Minggu, 15 Mei 2022 | 19:58 WIB
Kenapa Anime Spy X Family Terlalu Overhype, Begini Penjelasannya  (Jbox)
Kenapa Anime Spy X Family Terlalu Overhype, Begini Penjelasannya (Jbox)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Pasti kalian untuk saat ini berpikir bahwa anime Spy X Family bisa meyaingi anime terkenal seperti Full Metal Alchemist dan anime Steins Gate yang terkenal dengan alur cerita mesin waktu. 

Kalau kalian ketahui bahwa manga atau komik dari seri Spy X Family tersebut sudah terkenal di Indonesia di karenakan pembaca Indonesia membaca komik tersebut melalui aplikasi komik Shueisha secara gratis. 

Meskipun begitu anime yang tidak memiliki series seperti Shingeki No Kyojin Season 3 dan Gintama Spy X Family terkenal dengan para situs ilegal yang membajak komik tersebut. 

Baca Juga: PUBG Mobile Akan Berkolaborasi Dengan Sebuah Anime Evangelion

Baca Juga: VIRAL!! Suami Terbaring Sekarat, Istri Malah Pulang Bawa Selingkuhan dan Minta Izin Nikah Lagi

Serta para pembaca berharap bahwa seri manga komik tersebut memiliki cerita sedikit berbeda jika di bandingkan dengan cerita anime isekai lainnya yang sedang naik daun saat ini. 

Nilai jual dari anime ini ada 3 segi yaitu dari segi anya, Loid, dan Yor, meskipun begitu cerita anime ini memiliki daya tarik tersendiri. 

Para pembaca komik setia mengetahui bahwa seri manga komik ini akan memiliki seri animenya para pembaca komik menjadi sangat antusias dan mengharapkan berbagai adegan di komik di visualisasikan menjadi sebuah animasi yang sempurna. 

Baca Juga: Review Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madnes Sam Raimi Membuat Film Marvel Dengan Sedikit Berbeda

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X