Episode 7 Dan 9 Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Akan Ditunda, Karyawan Studio Doga Kobo Positf Covid-19

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:46 WIB
Ilustrasi Episode 7 Dan 9 Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Akan Ditunda Karena Karyawan Studio Doga Kobo Positf Covid-19 (Antara)
Ilustrasi Episode 7 Dan 9 Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Akan Ditunda Karena Karyawan Studio Doga Kobo Positf Covid-19 (Antara)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Jika kalian ketahui bahwa serial anime yang berjudul Kawaii dake ja Nai Shikimori-san untuk episode 7 dan 9 harus ditunda. Meskipun begitu pihak studio juga telah mengupayakan untuk merekrut para perkerja lepas untuk mengerjakan episode 7 dan 9.

Yang dimana tanggal 21 Mei 2022 nanti akan ada acara spesial dari pihak studio Doga Kobo untuk agar pihak penonton tidak merasa kecewa atas ketundaan tayang tersebut. Serta juga pihak studio Doga Kobo juga akan merilis sebuah acara spesial pada tanggal 11 Juni 2022 untuk mengatasi ketundaan tayang pada episode 9.

Tanggal penayangan untuk episode 7 yaitu tanggal 21 Mei 2022 serta untuk penayangannya yang seharusnya pada tanggal 11 Juni 2022 harus di tunda karena karyawan pihak studio Doga Kobo Positif Covid-19.

Baca Juga: Pelaku Penculikan Anak di Wilayah Jabodetabek Diringkus Kepolisian

Baca Juga: Pengantin Pria yang Kabur Saat Pernikahan Viral di Media Sosial, Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga: Wali Kota Ambon Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Perizinan Minimarket

Pihak Kondasha dan studio Doga Kobo kini telah merekrut para perkerja lepas untuk mengerjakan anime Shikimori-san untuk episode 7 dan 9. Meskipun begitu untuk episode 8 anime Shikimori-san telah selesai di kerjakan oleh pihak Doga Kobo.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X