Menanggapi Ancaman Somasi Dari Farhat Abbas, Thoriq Halilintar: Susah Ya. Mencintai Kamu Aja Dilaporin Polisi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:45 WIB
Menanggapi Ancaman Somasi Dari Farhat Abbas, Thoriq Halilintar: Susah Ya. Mencintai Kamu Aja Dilaporin Polisi (Instagram.com @thariqhalilintar )
Menanggapi Ancaman Somasi Dari Farhat Abbas, Thoriq Halilintar: Susah Ya. Mencintai Kamu Aja Dilaporin Polisi (Instagram.com @thariqhalilintar )

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Bucinnya Thoriq Halilintar dan Fuji yang tengah menjalin hubungan asmara rupanya membuat Farhat Abbas merasa gerah.

Farhat Abbas mengkritik kebucinan hubungan asmara Thoriq Halilintar dan Fuji hingga berencana melaporkannya ke Kepolisian Negara Singapura.

Alasan Farhat Abbas melaporkan Thoriq Halilintar dan Fuji adalah karena Fuji yang selama ini digaungkan sebagai pengasuh Gala Sky, dinilai mencampakkan Gala karena dimabuk cinta dengan adik Atta Halilintar itu.

Baca Juga: Rafael Nadal Menyatakan Pensiun Lebih Cepat Akibat Cedera

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Selama ini, Thoriq Halilintar dan Fuji terlihat asik bersama Gala, hingga bebas membuat konten dengan cucu Doddy Sudrajat tersebut.

Di sisi lain, melalui media sosial pribadi miliknya Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thoriq Halilintar.

"Peringatan buat pacar tantenya Gala, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi ngasuh keponakannya yang dijauhkan dari kakek Dodo, karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya, kalau masih nempel seperti prangko akan kami laporkan ke Polisi Singapura. Salam partai pandai," tulis Farhat Abbas di media sosial miliknya.

Baca Juga: Sambut Kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford, Cristiano Ronaldo: Kami Semua Senang dan Bersemangat

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X