Membantah Tudingan Iqlima Kim Terkait Kasus Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Kami Memiliki Hubungan Khusus

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:29 WIB
Membantah Tudingan Iqlima Kim Terkait Kasus Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Kami Memiliki Hubungan Khusus (YouTube/Intens Investigasi)
Membantah Tudingan Iqlima Kim Terkait Kasus Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Kami Memiliki Hubungan Khusus (YouTube/Intens Investigasi)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim tampak tak gentar memperjuangkan kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada dirinya.

Iqlima Kim menyambangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) didampingi kuasa hukumnya Razman Nasution Kamis, 12 Mei 2022.

Hal ini untuk meminta bantuan perlindungan hukum atas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris.

Baca Juga: Zhania, Wanita yang Dituding Sebagai Selingkuhan Lukman Azhari Buka Suara Terkait Perlakuan Buruk Medina Zein

Tak hanya itu, Iqlima Kim telah melakukan klarifikasi terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang ia alami.

Kini pihak Kementerian PPPA pun tengah berupaya untuk memberikan perlindungan dan juga hak untuk Iqlima Kim sebagai korban.

"Saya dan tim sebagai kuasa hukum dari saudari Iqlima Kim telah secara khusus diterima dengan baik oleh asisten deputi PPPA untuk secara spesifik menerima klarifikasi dari saudari Iqlima Kim," ujar kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Nasution.

Baca Juga: Anime Gaikotsu Kishi-sama Hanya Berfokus Kepada Konflik Ras Elf Dengan Ras Manusia

"Kedatangan IK bersama pengacaranya untuk melakukan klarifikasi atas informasi terkait adanya indikasi yang dialami oleh aspri dari HP yang memang sudah disampaikan kepada kami," tutur asisten Deputi PPPA, Icha Margareth Robin.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X