Manga Nanatsu No Tazai Four Knights of the Apocalypse Mendapatkan Adaptasi Seri Anime

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:53 WIB
Manga Nanatsu No Tazai Four Knights of the Apocalypse (Image: WallpaperSafari)
Manga Nanatsu No Tazai Four Knights of the Apocalypse (Image: WallpaperSafari)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Manga dari komik Nanatsu No Taizai: Four Knights of the Apocalypse akan segera mendapatkan seri anime yang dimana studio yang akan menggarap seri anime ini sama seperti anime Nanatsu No Taizai seri sebelumnya.

Meskipun seri manga ini seperti manga komik dari Boruto yang dimana akan meneruskan jejak sang ayah, akan tetapi menceritakan tenang keseharian sang anak yang berkeliaran di hutan dan berpetualangan bebas.

Tokoh utama dari komik manga ini yang bernama Percival yang dimana memeliki darah keturunan sang ayah dan ibunya yang bernama Elizabeth dan Meliodas. Studio yang akan menggarap anime ini adalah studio A1-Pictures studio yang sama saat menggarap seri anime Nanatsu No Taizai seri pertama dan seri keempatnya.

Baca Juga: Film Anime The Quintessential Quintuplets Akan Menjadi Akhir dari Seri Anime Ini

Baca Juga: Pertama Kalinya Turnamen Geshin Impact Akan Diadakan di Inggris

Baca Juga: Rilis Akhir Tahun 2022, Berikut Ini Sinopsis Film Avatar The Way Of Water

Banyak pihak yang meragukan dikarenakan visual yang di tampilkan saat seri kedua dan ketiga anime Nanatsu No Taizai ini cukup menyeleneh dan aneh.

Meskipun aneh dan bisa dikatakan kekurangan biaya saat mengerjakan seri anime ini, tapi pihak penerbit dari Kondasha telah menyiapkan dana yang cukup lebih untuk biaya menggarap anime ini.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X