Pertama Kalinya Turnamen Geshin Impact Akan Diadakan di Inggris

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:34 WIB
ilustrasi Genshin Impact, Pertama Kalinya Turnamen Geshin Impact Akan Diadakan di Inggris
ilustrasi Genshin Impact, Pertama Kalinya Turnamen Geshin Impact Akan Diadakan di Inggris

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kini game RPG Genshin Impact yang dimana setelah 2 tahun sejak pertama rilis saat ini sedang akan ada pengumuman untuk pertama kalinya akan diadakan turnamen yang akan di gelar di Inggris dalam waktu yang belum di tentukan.

Meskipun turnamen ini hanya akan berlangsung selama hanya 1 minggu dan Turnamen ini hanya akan menjadi Turnamen pembuka untuk Turnamen Genshin Impact yang akan datang.

Yang dimana Turnamen ini tidak resmi dari Mihoyo langsung dan Turnamen ini dilaksanakan untuk 10 team dan 10 Universitas yang berada di Inggris.

Baca Juga: Film Avatar The Way Of Water Akan Tayang Di Akhir Tahun 2022

Baca Juga: Covid-19 Menghantam Korea Utara, 6 Orang Meninggal

Baca Juga: Rusia Melakukan Deportasi Paksa Terhadap Warga Ukraina, AS: Kita Tidak Boleh Membiarkan Kejahatan Ini Berdiri

Pada Turnamen ini hanya bisa di ikuti oleh mahasiswa yang sedang berkuliah di Inggris dan tidak ada syarat untuk mengikuti Turnamen ini, dan tidak di pungut biaya apapun untuk mendaftar Turnamen ini.

Meskipun hadiah dari Turnamen ini cukup besar yaitu sekitar 11 ribu Euro jika di konversikan ke mata uang Rupiah maka hadiah tersebut sebesar 168 juta Rupiah.

Turnamen ini di laksankan oleh National Student Esports yang dimana organisasi tersebut adalah perkumpulan dewan mahasiswa yang membentuk suatu organisasi untuk meningkatkan Universitas yang berada di Inggris.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X