Mayang, Adik Mendiang Vanessa Angel Dilaporkan ke Polisi, Kenapa?

- Rabu, 13 April 2022 | 13:40 WIB
Mayang, Adik Mendiang Vanessa Angel Dilaporkan ke Polisi (Instagram @mayang.soedrajat)
Mayang, Adik Mendiang Vanessa Angel Dilaporkan ke Polisi (Instagram @mayang.soedrajat)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus yang membelit nama Mayang Luciana Fitri atau kerap disapa Mayang, adik kandung dari mendiang Vanessa Angel melawan pihak skincare kini memasuki babak baru.

Pihak skincare secara resmi membawa permasalahan ini ke jalur hukum dengan melaporkan Mayang ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 12 April 2022.

Sebelumnya Mayang memang pernah mengeluhkan wajahnya yang iritasi dan berjerawat setelah memakai produk skincare yang kemudian mengunggah kekecewaannya ke media sosial.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN 2022: Berikut Ini Cara Daftar, Syarat dan Jadwal Lengkapnya

Baca Juga: Kronologi Lengkap Pengeroyokan Ade Armando, Dari Awal Kehadiran di Lokasi Demo Hingga Jadi Sasaran Kekerasan

Tak terima dengan tindakan tersebut, pihak skincare pun kini membawa permasalahan ini ke jalur hukum atau secara resmi melaporkan Mayang dengan pasal berlapis tentang UU ITE dan pasal informasi dan transaksi elektronik dengan ancaman 4 tahun penjara serta denda Rp 750 juta.

"Aku beneran beli di shopee nih, mahal, udah gue pakai juga, yang ada muka gue malah tambah break out. Miskin gue gara-gara ini," ujar Mayang dalam salah satu unggahan videonya.

Kuasa hukum dai pihak skincare, Machi Ahmad mengatakan bahwa pihaknya melakukan laporan ke Polda Metro Jaya pada Selasa siang.

Baca Juga: Rocky Gerung: Ade Armando Mengalami Pengeroyokan Karena Dirinya Lebih Dikenal Sebagai Buzzer, Bukan Akademisi

Baca Juga: Real Madrid 2-3 Chelsea: Gol Karim Benzema Membawa El Real ke Semifinal Liga Champions

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X