Kabar Berduka, Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia

- Senin, 28 Maret 2022 | 13:35 WIB
Ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhana Meninggal Dunia (Instagram.com/@kalinaocktaranny.)
Ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhana Meninggal Dunia (Instagram.com/@kalinaocktaranny.)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kabar duka kembali datang pada dunia hiburan tanah air, pasalnya ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania atau biasa dipanggil Mama Een menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 27 maret 2022.

Mama Een meninggal pada usia 59 tahun setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya selama 2,5 tahun.

Duka mendalam dirasakan oleh Kalina Oktarani setelah sang ibunda yang sempat dirawat di ICU rumah sakit hingga pada akhirnya dibawa pulang dan dirawat di rumah.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, selama perawatan di rumah, kondisi Mama Een kian hari semakin memburuk hingga pada akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Bem SI Siap Ujuk Rasa Di Istana Negara Hari Ini

Hal ini tentunya menjadi cobaan yang sangat berat untuk Kalina, pasalnya ia selama ini berjuang demi kesembuhan sang ibu namun justru dipisahkan oleh maut.

"Jam 23:37 aku baru selesai yasinan buat mama nggak lama kemudian tubuh mama bergerak gitu. Aku pegang tangannya terus tiba-tiba dari dalam mulutnya keluar kayak busa gitu," ungkap Kalina sambil terisak.

2,5 tahun menderita kanker rahim hingga akhirnya hanya bisa terbaring di tempat tidur tentu menjadi kenangan yang menyedihkan bagi Kalina.

Sebelumnya Mama Een disarankan untuk melakukan operasi demi kesembuhannya namun takdir berkata lain.

Halaman:

Editor: Bondan Nugrahanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X