Snoop Dogg akan Hadir di Game Call Of Duty Warzone dan Vanguard

- Selasa, 22 Maret 2022 | 13:39 WIB
 Resmi, Call Of Duty Warzone Versi Mobile Sedang Dalam Proses Pengembangan  (Foto: Twitter)
Resmi, Call Of Duty Warzone Versi Mobile Sedang Dalam Proses Pengembangan (Foto: Twitter)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Snoop Dogg akan menjadi Event di Call Of Duty Warzone dan Vanguard, yang dimana sudah di konfirmasi oleh pihak activision melalui situs website resmi Call Of Duty Warzone .

Ia menjelaskan bahwa akan berkerja sama dengan rapper Snoop Dogg yang dimana ada kostum untuk create box. berisikan baju serta pakaian, dan rambut khusus untuk rapper Snoop Dogg ini.

Akan ada 1 Map baru di dalam game ini yaitu, Rebirth Island Reinforced sebuah penjara yang berada di pulau terasingkan serta perahu yang akan menjadi tempat untuk para yang berdiam diri sambil menunggu lawan cocok di tempat ini.

Yang dimana ada sebuah benteng yang kalian bisa melihat dan menembak lawan dari jarak yang cukup jauh.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H Untuk Wilayah Semarang dan Sekitarnya

Tanpa harus terdeksi oleh lawan, setelah membunuh lawan kalian bisa langsung bersembunyi di tempat yang dimana lawan tidak bisa melihat kalian.

Untuk saat ini Activision telah update besar-besaran untuk game Call Of Duty Vanguard yang dimana kalian bisa bermain mode 12v12.

Pada sebelumnya mode ini belum ada, hanya ada mode 6v6. Ada sebuah kendaraan yang bisa kalian pakai saat bermain Call Of Duty Vanguard yang dimana Update sebelumnya ini belum ada juga kalian pakai saat bermain Call Of Duty Vanguard.

Mode Ranked, di mode ini kalian bisa melihat 250 permain teratas di papan serta ada fitur challengers yan g dapat di awasi langsung oleh semua orang di menu.

Halaman:

Editor: Bondan Nugrahanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Harga Oreo BLAKCPINK Tembus Angka 700ribu

Jumat, 25 November 2022 | 22:40 WIB
X