Blue Archive Membatalkan Debut Vtuber Irua

- Minggu, 20 Maret 2022 | 07:20 WIB
Blue Archive (play.google.com)
Blue Archive (play.google.com)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Blue Archive membatalkan debut Vtuber pertamanya di karenakan terlalu banyak protes dari para penggemar dari game Blue Archive.

Dilansir dari website Nexon Korea menjelaskan bahwa pihaknya meminta maaf atas yang terjadi pada kemarin malam, serta Chief Produser Blue Archive mengatakan tentang pembatalan debut pertama Vtuber yang bernama Irua.

Ia juga menjelaskan bahwa pihak Blue Archive ingin menjadi game yang lebih dekat kepada playernya dan ingin mendengar dari para player yang bermasalah dengan game Blue Archive.

Baca Juga: Jagoan Baru! Fikri/Bagas Sikat The Minion Pemain No 1 Dunia, Kini Lolos Tahap Final All England 2022

Irua adalah Vtuber yang berasal dari korea yang langsung di perkenalkan di kanal youtube Blue Archive akan tetapi mendapatkan banyak komentar negatif dari para penggemar Blue Archive.

Untuk talenta yang dimiliki, Irua mengaku ia sangat pandai untuk menyanyikan berbagai lagu vocaloid.

Selain itu ia juga sangat suka untuk menggambar, apalagi menggambar karakter gadis imut dan lucu, karena itu adalah hal yang paling ia sukai.

Hal yang tidak disukai oleh Irua adalah segala sesuatu yang lucu dan imut untuk para gadis. Ia juga menambahkan bahwa bawang bombay adalah salah satu hal yang paling tidak ia sukai.

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X