Game Shikkakumon no Saikyou Akan Segera Dirilis

- Jumat, 18 Maret 2022 | 14:06 WIB
Shikkakumon no Saikyou Kenja
Shikkakumon no Saikyou Kenja

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Akun twitter resmi dari @shikkakumon_G memberikan permintaan maafnya terhadap ada penundaan 1 minggu dari anime Shikkakumon no Saikyou Kenja. Serta di dalam cuitan twitternya juga dia menjelaskan bahwa game Shikkakumon no Saikyou di IOS dan Android.

Game Shikkakumon no Saikyou sedang tahap penyelesaian saja dan segera akan bisa di download di handphone kalian. Kalian bisa pra-register di IOS dan Andorid serta mendapatkan item limited edition yang menarik. Di dalam pra-register itu juga akan mendapatkan sebuah tanda tangan dari Sayumi Suzushiro pengisi character Lurie.

Goals untuk mendapatkan item menarik dari 10 ribu pendaftar sampai 100 ribu pendaftar yang dimana semakin banyak yang mendaftar semakin besar juga hadiah yang kalian dapatkan untuk item di dalam game. Dari 10 ribu koin emas untuk 10 ribu pendaftar, 20 ribu koin emas dan item untuk menukar item special untuk 30 ribu pendaftar, 50 ribu coin emas dan 1000 diamond untuk 50 ribu pendaftar, dan jika sudah mencapai 100 ribu pendaftar kalian akan mendapatkan character dan diamond yang cukup banyak.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

Viral Harga Oreo BLAKCPINK Tembus Angka 700ribu

Jumat, 25 November 2022 | 22:40 WIB
X