Kronologi Kontroversi MS Glow Gunakan Embel-embel Nama Paris Fashion Week

- Selasa, 15 Maret 2022 | 06:13 WIB
Menyusul kekisruhan terhadap polemik Paris Fashion Week, pihak MS Glow pun akhirnya merilis unggahan permintaan maaf melalui akun Instagram resminya. (PR Galamedia)
Menyusul kekisruhan terhadap polemik Paris Fashion Week, pihak MS Glow pun akhirnya merilis unggahan permintaan maaf melalui akun Instagram resminya. (PR Galamedia)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - MS Glow dinilai kontroversi saat mengadakan acara fashion show di Paris baru-baru ini, karena menggunakan embel-embel Paris-Fashion-Week">Paris Fashion Week, begini kronologi kontroversi tersebut.

Brand-brand lokal dan para brand ambassador bertandang ke Paris untuk mengadakan fashion show sendiri di ibukota Prancis itu.

Namun ternyata bukan untuk Paris-Fashion-Week">Paris Fashion Week yang sebenarnya, brand-brand lokal dan para brand ambassador bertandang ke Paris untuk mengadakan fashion show sendiri di Paris Perancis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Juragan 99, Gilang Widya Pramana, Beserta Sejumlah Bisnis yang Jadi Sumber Kekayaan

Baca Juga: Ini Sumber Kekayaan Juragan 99 Hingga Tajir 7 Turunan: Mulai dari MS Glow Hingga Arema FC

Hal itu menjadi heboh di media sosial, lantaran pihak-pihak terkait masih menyebut Paris-Fashion-Week">Paris Fashion Week.

Paris-Fashion-Week">Paris Fashion Week adalah acara fashion yang diperuntukkan untuk desainer yang diadakan setiap tahun.

Sedangkan, MS Glow dan partner lainnya bisa disebut mengadakan pagelaran fashion atau fashion show di Paris.

Keduanya adalah dua hal yang berbeda namun sama-sama diadakan di Paris.

Dalam hal ini kemudian pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari memberikan pernyataan resmi lewat akun Instagram resmi.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X