Simak Bocoran Jadwal untuk PMPL ID Season 5

- Selasa, 8 Maret 2022 | 20:49 WIB
PUBG Mobile PMPL ID Spring 2022 (Instagram/pubgmobile.esports.id)
PUBG Mobile PMPL ID Spring 2022 (Instagram/pubgmobile.esports.id)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Dilansir dari akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, mereka telah mengumumkan tanggal resmi dimulainya PMPL ID Season 5. PMPL ID Season 5 akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2022.

Dalam postingan tersebut juga, pihak penyelenggara juga umumkan tanggal serta waktu Siaran Langsung sesi undian grup resmi yang akan dimulai pada tanggal 13/03/2022 18:30 WIB.

Nah, terhitung sejak artikel ini dibuat, berarti masih ada kurang lebih 2 Minggu untuk para pro player PUBG Mobile mempersiapkan mental dan strategi.

Baca Juga: Wakil Ketua DPR RI: Indonesia Bisa Berperan dalam Konflik Rusia dengan Ukraina

Baca Juga: Game Disgaea RPG Akan Bercollaborasi dengan Seri Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Baca Juga: Rans Entertainment Akan Membuat Proyek Metaverse Mereka, Begini Konsepnya...

Terdapat 20 tim Esports PUBG Mobile Indonesia yang akan memperebutkan gelar juara. Ada tim Genesis Dogma, Bigetron Red Alien, BONAFIDE, Alter Ego Limax, Victim365, Skylightz Gaming Reverse Blue, RRQ Ryu, Takae Esports, Zone Esports, LIVESCAPE, Voin Victory88, Aura Esports, BOOM Esports, Dewa United Esports, NERO Team, EVOS Reborn, BMW 88, ONIC Esports, dan Supply Bang.

Masih dalam postingan yang sama, pihak penyelenggara juga menjelaskan akan terdapat format baru di dalam Turnamen. Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan resmi tentang format apa yang akan digunakan di PMPL Season 5 nantinya.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X