Akun Twitter Quweenjojo Minta Maaf Lewat Postingan Video Usai Tuduh Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 02:31 WIB
Sempat Viral Pelecehan yang Dilakukan Gofar Hilman di Tahun 2018, Pemilik Akun Twitter Quweenjojo Meminta Maaf (TangkapanLayarTwitter/@quweenjojo)
Sempat Viral Pelecehan yang Dilakukan Gofar Hilman di Tahun 2018, Pemilik Akun Twitter Quweenjojo Meminta Maaf (TangkapanLayarTwitter/@quweenjojo)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman di bulan Juni 2021 lalu kini ramai kembali diperbincangkan.

Pada tahun lalu, akun twitter @quweenjojo pertama kali mengungkapkan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gofar Hilman terhadap dirinya.

Namun akun tersebut tiba-tiba muncul kembali dengan mengunggah permintaan maaf melalui video di akun twitternya, Jumat (11/2) malam hari.

Sosok perempuan di akun twitter @quweenjojo tersebut diketahui bernama Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin.

Baca Juga: 3 Foto Terbaru Tante Ernie Membuat Netizen Terpesona

Dalam video tersebut, tampak kedua orangtua Syerin juga turut mendampingi dan menyampaikan permintaan maaf kepada Gofar Hilman dan keluarganya.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," ujarnya dalam video klasrifikasi tersebut.

Syerin mengatakan bahwa ia merekam video tersebut tanpa paksaan atau desakan dari siapapun.

"Video ini dibuat tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Dan melalui video ini saya ingin bercerita tentang yang sebenarnya terjadi di tanggal 19 Agustus 2018. Pada saat itu saya pergi ke Rumah Opa sendiri, dan di sana juga minum-minum alkohol atau mabuk juga," ujar Syerin.

Halaman:

Editor: Bondan Nugrahanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral Harga Oreo BLAKCPINK Tembus Angka 700ribu

Jumat, 25 November 2022 | 22:40 WIB
X