Foto Selfie Ghozali Everyday Dijual 3 Dolar, Laris Manis, Kok Bisa?

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:41 WIB
Ghozali Everyday dan Chef Arnold saat podcast dengan Deddy Corbuzier Senin 17 Januari 2022 (Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier)
Ghozali Everyday dan Chef Arnold saat podcast dengan Deddy Corbuzier Senin 17 Januari 2022 (Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Beberapa waktu belakangan nama Ghozali Everyday membuat heboh warganet karena dengan hanya berjualan foto selfie dirinya meraup untung hingga miliaran rupiah.

Dalam channel podcast YouTube Deddy Corbuzier, Ghozali Everyday yang mempunyai nama asli Sultan Gustaf Al Ghozali menceritakan bagaimana pengalamannya.

"Hari pertama saya promosi di Twitter tuh, ada yang beli saya kaget. Kok ada yang beli foto saya ya, kenapa? Saya jual 3 dolar satunya. Hari pertama laku sampai 33 foto. Hari ketiga langsung laku semua. Aku tuh sempet, kenapa kok laku semua gitu lho?," ujarnya sembari tertawa.

Baca Juga: Cara Ghozali Everyday Hasilkan Rp1,7 Miliar dari Foto Selfie... Tiru Caranya!

Total foto yang dibuat Ghozali Everyday sejak tahun 2017 ada 933 foto. Dan itu semua sold out dalam waktu 3 hari.

Ghozali Everyday memiliki nama asli Sultan Gustaf Al Ghozali. Pria berumur 22 tahun ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Baca Juga: PERHITUNGAN JAWA.. 4 Weton Ini Terkenal Sering Ketiban Sial, Semoga Kamu Tidak

Saat ini Ghozali Everyday masih menjadi mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Animasi 4 Dimensi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus).

Ghozali menjual foto-fotonya melalui akun Ghozali Everyday. Dan, dia konsisten mengambil foto selfie-nya sejak tahun 2017.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X