Kakak Nirina Zubir Malah Dipolisikan Tersangka Riri Khasmita Soal Penyekapan, Begini Faktanya

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:21 WIB
 Pria berjuluk 'Pengacara 30 Miliar' itu menilai Nirina Zubir masih harus menempuh jalan panjang dan berliku jika ini haknya kembali. (dok, Tribun Lampung)
Pria berjuluk 'Pengacara 30 Miliar' itu menilai Nirina Zubir masih harus menempuh jalan panjang dan berliku jika ini haknya kembali. (dok, Tribun Lampung)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Kasus mafia tanah dengan korban aktris Nirina Zubir kembali bergulir ke babak baru dan semakin panas.

Setelah sebelumnya polisi menetapkan dan menahan 5 orang tersangka, Nirina dan keluarga pun kembali dibuat geram.

Pasalnya salah satu tersangka asisten almarhum ibunda Nirina, Riri Khasmita melaporkan balik keluarga Nirina dengan tuduhan penyekapan dan merenggut kebebasan.

Kuasa Hukum Riri yakni Putra Kurniadi mengatakan selama satu tahun klien mereka tidak diizinkan pulang ke rumah.

Baca Juga: Begini Modus Bujuk Rayu Guru Pesantren yang Perkosa 12 Santriwatinya di Bandung

"Selama setahun ini klien kami tidak diizinkan pulang kerumah. sementara setiap hari klien kami ditagih pembayaran uang sertifikat oleh saudara nirina. Kebebasan klien kami di halang-halangi," ujar Putra dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (11/12/2021).

Kasus ini pun kini ditangani oleh Polres Jakarta Barat.

"Agenda ke polres kali ini dalam rangka mencari informasi berkaitan degan pelimpahan laporan kami dari polda ke polres Jakarta Barat," ujarnya.

Saat ini Riri sendiri amsih menjadi tahanan pihak Polda.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X