Profil dan Biodata Bens Leo, Pengamat Musik yang Meninggal Dunia Akibat COVID19

- Senin, 29 November 2021 | 12:04 WIB
Bens Leo seorang Wartawan Senior yang juga Pengamat Musik  tutup usia pada pukul O8. 24 WIB  di RS Fatmawati, 29 November 2021. Semoga diampuni dosa-dosanya dan diterima amal baiknya., aamiin.  (Instagram/@bensleo52)
Bens Leo seorang Wartawan Senior yang juga Pengamat Musik tutup usia pada pukul O8. 24 WIB di RS Fatmawati, 29 November 2021. Semoga diampuni dosa-dosanya dan diterima amal baiknya., aamiin. (Instagram/@bensleo52)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Bens Leo atau Benedictus Benny Hadi Utomo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin 29 November 2021.

Pengamat musik dan mantan wartawan senior tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di usia 69 tahun setelah berjuang melawan COVID19.

Adapun kabar atas meninggal dunianya Bens Leo ini oleh pihak keluarga melalui akun Instagramnya.

Dalam keterangannya, pihak keluarga mengungkapkan bahwa Bens Leo meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan hari ini pukul 08.24 WIB.

Baca Juga: Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia Setelah Melawan COVID19

Baca Juga: Siap Antisipasi! Simak Fakta, Gejala dan Sejarah Varian Omicron Berikut Ini

Baca Juga: Aksi Perampokan Gunakan Sajam Terjadi di SPBU Kudus, Berikut Kronologinya

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," kata pihak keluarga melalui unggahan di Instagram.

Berikut adalah biodata dan profil lengkap Bens Leo:

Halaman:

Editor: Bondan Nugrahanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X