Polemik Hak Waris Vanessa Angel, Gus Miftah: Jangan Dimanfaatkan...

- Kamis, 25 November 2021 | 20:04 WIB
Harta Vanessa Angel dan bibi Ardiansyah Jatuh ke Tangan Gala Sky. (Instagram/ @vanessaangel)
Harta Vanessa Angel dan bibi Ardiansyah Jatuh ke Tangan Gala Sky. (Instagram/ @vanessaangel)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Polemik terkait hak waris Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi pembahasan yang hangat di media sosial. Salah seorang dai kondang Gus Miftah mencoba berkomentar mengenai hal tersebut.

Menurut Gus Miftah dalam mensikapi hak waris Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dilihat dari hukum Islam terkait ahli waris terlebih untuk anak yatim, jangan sampai memanfaatkan harta tersebut dengan tujuan yang salah.

"Jangan kamu dekati harta anak yatim kecuali cara yang baik, artinya dengan cara yang baik itu dimanfaatkan untuk kesejahteraan si anak yatim," ujar Gus Miftah melalui YouTube Star Story, Senin, 23 November 2021.

Baca Juga: Yang Masih Single Ini di Kabupaten Pati Ada 1.796 Janda Muda, Berikut Data Versi Pengadilan Agama

Baca Juga: Warga Rembang Anggota GMBI yang Tewas dalam Bentrok di Karawang Diduga Hendak Cari Makan

Namun demikian Gus Miftah mengatakan bahwa ahli waris dari Vanessa dan Bibi bukan hanya anak, melainkan ada hak ahli waris lainnya.

"Lagian begini ahli warisnya Vanessa sama suaminya itu tidak hanya anak termasuk yang lain, kan ahli waris itu banyak," ucap Gus Miftah.

Gus Miftah mengajak agar kedua belah pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan sesuai hukum yang berlaku.

"Jadi sebenarnya rules-nya itu udah ada, jadi lakukan saja itu. Jadi kalau dibilang ini mutlak 100 persen haknya anak juga enggak karena ada hak ahli waris yang lain," ucapnya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X