Deddy Corbuzier Bercerita Perjalanannya 'Bangkit' Saat Bangkrut, Ada Keajaiban Saat Ayahnya Meninggal

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:32 WIB
Deddy Corbuzier (:Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (:Instagram/@mastercorbuzier)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Deddy Corbuzier magician, presenter sekaligus YouTuber ternama tanah air ternyata pernah mengalami kebangkrutan hingga uangnya habis tak bersisa.

Deddy Corbuzier yang kini terkenal dengan tayangan podcast miliknya di YouTube, dinilai bergelimang harta karena karya-karyanya yang selalu populer di masyarakat mengatakan sempat berada di posisi terendah dalam hal finansial.

"Gua pernah bangkrut. Bokap gua meninggal tahun 2007. Gua (saat itu) bikin perusahaan yang di luar entertainment," katanya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia, Laga Uji Coba Sebelum Hadapi Australia

"Jadi gua bikin restoran, gua bikin ini, gua bikin itu pakai uang gua semua tuh. Habis bangkrut," kata Deddy Corbuzier lagi.

"Tidak ada utang tapi (uang) habis. Bokap gua nggak tahu, jadi orangtua gua nggak tahu. Bokap gua meninggal itu nggak tahu kalau gua nggak punya duit," ucapya.

Namun demikian, saking sayangnya Deddy Corbuzier kepada sang Ayah, dia mengatakan bahwa semua biaya perawatan hingga pemakaman akan dia tanggung sendiri.

Baca Juga: Biodata Lengkap Mantan Bupati Blora Djoko Nugroho yang Namanya Disebut Terima Uang Hasil Pungli Pasar Cepu

"Gua bilang ke saudara-saudara gua, 'udah nggak usah dipikirin, pokoknya gua semua yang nanggung'. Dari pemakaman, biaya rumah sakit semua gua yang nanggung. Darimana aja gue gak tahu (uangnya), minjem juga gak mau," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X