Via Vallen Kena Semprot Dewi Persik Saat Live, Sampai Tinggalkan Acara, Ternyata Begini Skenarionya

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 06:40 WIB
Dewi Perssik semprot Via Vallen di Bintang Pantura 6
Dewi Perssik semprot Via Vallen di Bintang Pantura 6

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Dalam sebuah ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta, nampak biduan Via Vallen mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari rekan seniornya Dewi Persik.

Dewi Persik mengingatkan Via Vallen yang dianggapnya tidak profesional dalam menjalankan pekerjaannya dengan kata dan mimik marah, dalam sebuah acara live tersebut.

Perselisihan bermula saat Dewi Persik mulai mengkritik Via Vallen yang kurang pekan dan bertanggung jawab sebagai mentor dalam hal mendidik anak didiknya.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber: Hadiahkan Dua Hal Ini Bagi Orang Tua yang Sudah Meninggal, Berbuah Pahala

Bahkan berulang kali Dewi Persik menyebut agar Via Vallen mendengarkan dirinya, karena lebih berpengalaman dalam dunia hiburan.

"Kamu kan baru bergabung di Bintang Pantura," ucap Dewi Persik sebagaimana dikutip dari kanal Youtube Indosiar yang diunggah pada 3 Oktober 2021.

"Tapi saya mau kasih tau, seorang mentor itu harus mempunyai tanggung jawab salah satunya komunikasi," tegas Dewi Persik.

"Saya itu sudah pengalaman di sini, mau kasih tahu kamu sebagai anak baru," lanjutnya.

Mendapat cecaran kata dari Dewi Persik akhirnya Via Vallen membela diri dan meminta Dewi Persik lebih dewasa dalam mengkritik rekan sesama juri.

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X