BAHAYA Pelihara 4 Jenis Perkutut Katuranggan Ini, Memiliki Aura Panas, Buat Pasutri Sering Bertengkar

- Rabu, 14 September 2022 | 13:00 WIB
BAHAYA Pelihara 4 Jenis Perkutut Katuranggan Ini Ternyata Buat Pasutri Sering Bertengkar (Tangkapan layar youtube/@Harta Langit Channel)
BAHAYA Pelihara 4 Jenis Perkutut Katuranggan Ini Ternyata Buat Pasutri Sering Bertengkar (Tangkapan layar youtube/@Harta Langit Channel)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Memelihara 4 jenis perkutut lokal katuranggan berikuti ini ternyata memiliki tuah yang negatif membuat hubungan suami istri renggang.

Terdapat 4 jenis perkutut lokal katuranggan yang jika dipelihara memiliki tuah negatif merusak keharmonisan rumah tangga.

Katuranggan dalam perkutut lokal berarti ciri mati yang terdapat pada perkutut baik itu fisik maupun tingkah lakunya yang dipercaya memiliki yoni dan aura tertentu.

Baca Juga: Tuah dan Ciri Perkutut Bodronoyo, Pengejawantahan Semar Sebagai Sang Pamomong, Sejahtera Menjalani Hidup

Yoni pada perkutut lokal katuranggan memiliki tuah positif maupun negatif yang bisa berpengaruh pada diri sang pemiliknya.

Ada 4 jenis burung perkutut yang didampingi oleh energi dan tuah yang negatif, membuat siapa saja yang memeliharanya akan diberikan hidup penuh kesialan.

Baca Juga: Ciri Perkutut Katuranggan 'Mujur' yang Jadi Incaran Pejabat di Pemerintahan, Pemiliknya Bisa Mendadak Kaya

Dilansir dari YouTube Majalah Lovebird, berikut ini 4 jenis burung perkutut yang bisa membuat hidup anda penuh kesialan.

1- Perkutut Bromo Suku

Halaman:

Editor: Tiko Septianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X