Anda Lahir di Hari Minggu? Bisa Jadi Kisah Hidup Anda Seperti Nabi Adam, RAMALAN PRIMBON JAWA

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:32 WIB
Ilustrasi nabi Adam  (Pixabay)
Ilustrasi nabi Adam (Pixabay)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Menurut kitab Primbon Jawa, setiap manusia yang dilahirkan tentulah memiliki keistimewaannya sendiri sendiri. Hal ini bisa diketahui salah satunya dengan melihat hari kelahirannya.

Dalam kitab Primbon Jawa, hari kelahiran memiliki watak, karakter dan keistimewaan masing-masing. Lantas, apa sajakah keistimewaan hari Minggu menurut Primbon Jawa.

Dilansir pada Sabtu 23 Juli 2022 dari kanal YouTube Putra Pratama Channel, berikut ulasannya. Berdasarkan kamus kita primbon Jawa kuno yang sudah dititeni oleh para leluhur.

Kelahiran hari Minggu adalah pemegang segel cakra dasar bumi, weton ini juga memiliki elemen logam dan dilambangkan sebagai hewan primata.

Baca Juga: Jenis Pekerjaan yang Paling Cocok untuk Pemilik Weton Jumat Kliwon Jika Ingin Kaya, Weton Paling Mistis

Kelahiran hari Minggu di bawah elemen logam menjadikannya memiliki kepribadian yang sangat tenang, periang, sulit marah dan dapat bertindak baik di bawah tekanan.

Kelahiran Minggu juga digambarkan seperti langit, dimana menggambarkan sesuatu yang luas.

Mereka memiliki wawasan yang luas serta punya pandangan yang jauh ke depan. Disamping itu, weton kelahiran hari Minggu juga sangatlah independen dan memiliki segudang gagasan atau ide kreatif.

Jika berbicara mengenai fisik atau penampilan, weton kelahiran hari Minggu identik dengan sosok yang kuat dan sangat Tangguh, karena fisiknya yang kuat tersebutlah kelahiran Minggu juga termasuk sosok yang tidak mudah Lelah.

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X