Jenis Pekerjaan yang Paling Cocok untuk Pemilik Weton Jumat Kliwon Jika Ingin Kaya, Weton Paling Mistis

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:07 WIB
Ilustrasi misteri penampakan wanita cantik yang selalu mandi di sumur tua setiap malam Jumat Kliwon (Pramono Estu)
Ilustrasi misteri penampakan wanita cantik yang selalu mandi di sumur tua setiap malam Jumat Kliwon (Pramono Estu)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Weton diadaptasi dari kalender Jawa dengan menggunakan dua sistem penanggalan. Weton biasanya digunakan untuk menghitung kecocokan jodoh, watak seseorang, kesuksesan, bahkan rejeki atau keberuntungan.

Dilansir dari akun instagram @pakarkejawen, berikut ini weton Jumat Kliwon yang paling mistis tapi susah rejeki. Jumat kliwon memang hari yang dipenuhi dengan hal-hal mistis.

Dalam primbon jawa, hari jumat kliwon memiliki jumlah neptu 14. Angka ini diperoleh dari penjumlahan neptu hari jumat yaitu 6 dan juga neptu hari kliwon yaitu 8.

Orang yang lahir pada hari Jumat kliwon itu memiliki watak lakuning rembulan atau layaknya bulan. Menjadi penerang di kegelapan malam.

Baca Juga: Anda Pemilik Weton Kamis Legi? Hindari Hal Ini Jika Ingin Selamat Hidup di Dunia

Karena sabar dan murah hati, mereka mudah membuat orang menyukai mereka. Mungkin hal ini juga dikarenakan gayanya yang halus.

Mereka dapat menjadi seorang pemimpin yang baik, karena anda cenderung mempunyai kemampuan, dapat berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan lidahnya yang pandai.

Watak buruknya, adalah mudah marah, sering membantah, ceroboh tindakannya, ambisius, agak tega, dan kadang kurang waspada.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di ringtimesbali.com yang berjudul, Primbon Jawa, Kelahiran Weton Ini Dianggap Mistis dan Susah Rezeki

Halaman:

Editor: Eko Wahyu Budi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X