Hindari 5 Tanaman Hias Ini, Menurut Feng Shui Bisa Bawa Energi Buruk ke Rumah, Terutama yang Rusak atau Mati

- Kamis, 21 Juli 2022 | 17:48 WIB
Hindari 5 Tanaman Hias Ini, Bisa Bawa Energi Buruk ke Rumah, Contohnya Tanaman Hias yang Rusak atau Mati
Hindari 5 Tanaman Hias Ini, Bisa Bawa Energi Buruk ke Rumah, Contohnya Tanaman Hias yang Rusak atau Mati

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Menurut feng shui tidak semua tanaman hias baik untuk dipajang didalam rumah, ada beberapa jenis tanaman hias yang harus kita hindari.

Bagi sebagian orang, tanaman hias dipercaya bisa membawa energi positif di dalam rumah. Namun, ada juga tanaman hias dianggap bisa menghalangi energi positif sehingga tanaman hias bisa dinilai membawa energi buruk.

Berikut ini ada beberapa tanaman hias yang harus dihindari menurut feng shui, daripada menebak-nebak yuk kita simak beberapa jenis tanaman hias yang perlu dihindari menurut feng shui.

Baca Juga: Kekuatan Mengerikan Raja Eropa di Piala Dunia 2022 Qatar: Portugal Bukan Cuma Ronaldo!

1. Kaktus
Kaktus adalah salah satu tanaman hias yang sangat menarik untuk ditanam di dalam pot ya. Kaktus mempunyai pertumbuhan yang lambat dan jarang dapat tumbuh menjadi ukuran yang besar.

Kaktus dapat menarik energi negatif. Maka dari itu, penting untuk menghindari meletakkan tanaman kaktus di depan rumah ya.

The Spruce mengatakan, tanaman hias ini dapat menguras energi pribadi lho. Dalam feng shui, ada konsep sha qi, atau energi tajam. Maka, sebaiknya hindari tanaman yang runcing dan berduri kalau ingin mendapat energi feng shui yang baik.

Baca Juga: Profil GRUP NERAKA di Piala Dunia 2022 Qatar: Jerman, Spanyol dan Jepang Jadi Satu!

2. Tillandsia
Tillandsia merupakan salah satu jenis tanaman hias yang bisa tumbuh dengan baik meski tanpa tanah. Tillandsia sendiri kerap disebut sebagai tanaman udara.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X