Lakukan Langkah Ini Jika Sudah Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja, Mudah Kok!

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 10:01 WIB
 Program Kartu Prakerja berlanjut hingga tahun 2022. (prakerja.go.id)
Program Kartu Prakerja berlanjut hingga tahun 2022. (prakerja.go.id)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Masyarakat yang sudah mendaftar Kartu Prakerja gelombang ke 21 dan sudah mendapat notifikasi lolos Kartu Prakerja gelombang 21 silahkan melakukan langkah berikut ini.

Ketika kamu sudah lolos Kartu Prakerja gelombang 21, maka kamu akan diperintahkan untuk menonton video agar mendapatkan nomor Kartu Prakerja di dashboard prakerja.go.id.

Dengan menonton video tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan 16 angka nomor Kartu Prakerja. Pastikan dana pelatihan sudah tersedia di dashboard prakerja.go.id.

Baca Juga: PON XX - Hari Ini Laga Final Bulu Tangkis Beregu Jawa Barat dan DKI Jakarta Saling Incar Emas

Kamu bisa memilih banyak pelatihan yang tersedia. Bandingkan pelatihan di Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijar Mahir, Sisnaker, Kariermu, atau Tokopedia.

Setelah kamu sudah membandingkan semuanya, pastinya kamu sudah menentukan pilihan pelatihan mana yang akan kamu ikuti. Pilih pelatihan sesuai dengan kebutuhanmu.

Beli pelatihan dan bayar dengan Nomor Kartu Prakerja. Buat kamu yang masih bingung untuk memilih pelatihan apa yang akan kamu ikuti, tenang karena batas waktu pembelian pelatihan adalah 30 hari sejak menerima pengumuman yang ada di dashboard. Bila lewat dari waktu tersebut, maka kepesertaan akan dicabut.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

China Merupakan Negara Terkaya di Dunia, Menyalip AS

Rabu, 17 November 2021 | 06:05 WIB
X