Tak Tampil Ketika Inggris Bersua Senegal, Ternyata Ini yang Dialami Raheem Sterling

- Selasa, 6 Desember 2022 | 13:45 WIB
Tak Tampil Ketika Inggris Bersua Senegal, Ternyata Ini yang Dialami Raheem Sterling (Instagram / @sterling7)
Tak Tampil Ketika Inggris Bersua Senegal, Ternyata Ini yang Dialami Raheem Sterling (Instagram / @sterling7)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Raheem Sterling mengundurkan diri dari babak 16 besar Piala Dunia 2022 ketika Inggris bersua Senegal.

Hal itu karena dirinya mengetahui pada Sabtu malam bahwa rumahnya di Surrey, Inggris telah dibobol. Pengumuman mengejutkan itu datang beberapa jam sebelum The Three Lions berhadapan dengan Senegal.

Sterling sebelumnya bermain di kedua pertandingan Inggris melawan Iran dan Amerika Serikat sebelum masuk di bangku cadangan melawan Wales.

Baca Juga: KPK Beri Peringatan Keras Kepada Pihak yang Mencoba Menyalahgunakan Anggaran Bantuan Bencana

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengatakan Raheem Sterling terpaksa pulang dari Piala Dunia 2022 setelah perampokan terjadi di rumahnya.

"Kita harus menunggu dan melihat, saat ini prioritasnya adalah bersama keluarganya. Kami akan mendukungnya dan memberinya waktu sebanyak yang dia butuhkan,".

"Ini adalah situasi di mana dia membutuhkan waktu bersama keluarganya untuk menghadapinya dan saya tidak ingin menempatkan dia di bawah tekanan apapun dengan itu," tutur Southgate.

Baca Juga: Jangan Buru-buru Beli Set Top Box, Ada STB Gratis dari Kominfo

Demikian kata Southgate usai timnya mengalahkan Senegal 3-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menurutnya, Raheem Sterling membutuhkan waktu bersama keluarganya saat ini.

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X