Robert Lewandowski Pimpin Skuad Polandia Hadapi Arab Saudi

- Sabtu, 26 November 2022 | 21:14 WIB
Robert Lewandowski.
Robert Lewandowski.

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Polandia dan Arab Saudi bakal saling berhadapan dalam laga kedua Grup C Piala Dunia 2022. Lewandowski akan memimpin skuad Polandia pada pertandingan di Stadion Education City, Sabtu 26 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi momen penting buat kedua tim, khususnya Polandia. Pasalnya, Robert Lewandowski dan kawan-kawan belum sekali pun memetik kemenangan di ajang sepak bola bergengsi empat tahunan.

Saat ini Polandia menempati posisi kedua grup dengan 1 poin, setara Meksiko. Arab Saudi memimpin klasemen dengan 3 poin, sementara unggulan Argentina untuk sementara menjadi juru kunci (0 poin).

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Polandia vs Arab Saudi dan Argentina vs Meksiko

Polandia dan Arab Saudi belum pernah berhadapan dalam pertandingan kompetitif sebelumnya. Tapi sudah ada beberapa pertemuan di laga persahabatan.

Dalam susunan pemain yang dirilis kedua tim, Polandia mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan. Ia bakal dibantu Frankowski, Krychowiak, Zielinski hingga Arkadius Milik di lini tengah.

Sementara di bagian belakang mereka mempercayakan Matty Cash. Serta Kiwior, Kamil Glik dan Berenzynski.

Baca Juga: Link Download dan Lirik Lagu Terbaru Tiara Andini Berjudul 'Usai'

Sementara tim lawan, penjaga gawang tetap dipercayakan pemain terbaik saat bertemu Argentina Mohammed Alowais. Ia bakal dikawal Abdulelah Alamri, Albulayhi hingga Alburayk.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X