Dicuekin Cristiano Ronaldo, Begini Komentar Gary Neville Saat Ditanya Micah Richards

- Selasa, 1 November 2022 | 07:05 WIB
Gary Neville Sebut Peran Cristiano Ronaldo dalam Gol Penentu Kemenangan Manchester United vs West Ham (Dok. Express)
Gary Neville Sebut Peran Cristiano Ronaldo dalam Gol Penentu Kemenangan Manchester United vs West Ham (Dok. Express)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Dicuekin Cristiano Ronaldo, Gary Neville memberikan responsnya jelang pertandingan Manchester United lawan West Ham United, Minggu 30 Oktober kemarin.

Legenda Setan Merah itu diabaikan oleh Ronaldo sebelum kick-off pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford yang dimenangkan Manchester United dengan skor 2-1 tersebut.

Ronaldo hanya menyapa pandit lainnya, Louis Saha dan Jamie Redknapp tetapi tidak dengan Neville di pinggig lapangan. Padahal, mereka berdua dulu pernah menjadi rekan setim saat membela Manchester United.

Baca Juga: Tak Kunjung Pulih Usai Operasi Lutut, Paul Pogba Batal Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar

Saat ditanya oleh mantan pemain Manchester City, Micah Richards bagaimana perasaannya setelah dicuekin oleh sang superstar Portugal, Neville menjawab: "Sikapnya seperti enggak pernah bermain bareng saja aja."

Neville dikenal karena pendapatnya yang lugas dan belakangan melontarkan kritikan kepada Ronaldo. Mengenai hal itu yang diduga menjadi penyebab pemain berusia 37 tahun itu menolak untuk menemuinya, Neville mengatakan: "Itu berarti ia menonton saya. Jika saya memiliki 570 juta pengikut di Instagram, saya tidak akan mau menemui Gary Neville!"

Eks bek kanan United itu bukan satu-satunya pandit yang dicuekin oleh Ronaldo. Sebelumnya, ada Jamie Carragher yang mendapat perlakuan serupa jelang pertandingan United lawan Liverpool juga karena eks bintang The Reds itu melempar kritikan keras.

Editor: Joko Susanto

Sumber: Goal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X