Hasil Piala Presiden 2022: PSIS Pesta Gol, Libas Persita 6-1, Pimpin Grup A Piala Presiden 2022

- Senin, 13 Juni 2022 | 21:55 WIB
Pemain PSIS Semarang merayakan gol dalam turnamen pramusim Piala Presiden antara PSIS Semarang lawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6).  (SMSolo/dok)
Pemain PSIS Semarang merayakan gol dalam turnamen pramusim Piala Presiden antara PSIS Semarang lawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6). (SMSolo/dok)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Tim Mahesa Jenar benar-benar membuat Persita Tangerang tak berkutik dengan skor 6-1 pada lanjutan Grup A.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, pada Senin 13 Juni 2022, tim Mahesa Jenar sukses meraih kemenangan besar di laga perdananya.

Dominasi PSIS Semarang ditunjukan sejak babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Pada babak pertama PSIS Semarang berhasil menyarangkan gol ke gawang Persita Tangerang yang dicetak oleh Oktafianus Fernando di menit 16, Carlos Fortes di menit 36 dan Taisei Marukawa di menit 40.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini Selasa 14 Juni 2022, Buruan Rebut Hadiah Spesial dari Garena Mabar Bakal Makin Seru

Pada babak kedua PSIS Semarang kembali memperbesar skor 4-0, kali ini giliran kapten Hari Nur Yulianto mencetak gol lewat sepakan keras kaki kiri di menit 51.

Namun tiga menit berselang lama, Persita mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-4 lewat titik pinalti setelah sebelumnya bek PSIS, Wahyu Pras dianggap handsbal di kotak pinalti.

Striker Persita, Ramiro Fergonzi yang maju sebagai algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Tak puas dengan keunggulan 4-1, PSIS terus melancarkan serangan. Persita harus mengakui ketangguhan PSIS Semarang di laga ini usai kembali kebobolan dua gol lagi.

Halaman:

Editor: Joko Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X