Rüdiger bergabung dengan Real Madrid, HERE WE GO

- Jumat, 3 Juni 2022 | 06:23 WIB
Pernyataan resmi Rudiger dalam akun Instagramnya (@toniruediger)
Pernyataan resmi Rudiger dalam akun Instagramnya (@toniruediger)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Melalu postingan fabrizio Romano (02/06/2022) dilaporkan bahwa Real Madrid telah mengumumkan Antonio Rüdiger sebagai pemain baru, yang sebelumnya membela tim london biru sejak tahun 2017 silam.

Pemain timnas Jerman tersebut telah menjalin kesepakatan - Kesepakatan telah ditandatangani beberapa minggu yang lalu, pihak medis di London mengungkapkan jika Rüdiger sudah membuat pilihannya pada bulan April, sekarang sudah selesai dan resmi.

Setelah tanda Kontrak dengan El Real Rudiger secara resmi berseragam putih hingga Juni 2026. Didalam kesepakatan yang di tandatangai tidak ada opsi untuk musim selanjutnya meskipun ada rumor. Di dalam kontrak Rudiger hanya berseragam madrid selama 4 saja tidak ada opsi perpanjangan.

Baca Juga: Pembicaraan United dengan De Jong Terus Berlanjut

Baca Juga: Era Lewandowski di Munchen Sudah Selesai

Kepindahan Rudiger tidak lepas dari peran Carlo Ancelotti, sang manajer adalah faktor kunci karena ia ingin sebagai penandatanganan prioritas untuk proyek Real Madrid musim ddepan.

Kedatangannya di madrid diproyeksikan akan menemani David Alaba di jantung pertahanan yang sebelumnya diberitakan Eder Militao sebagai duet bersama Alaba kurang konsisten dan pertahanan dirasa kurang kokoh pada tahun ini.

Editor: Tiko Septianto

Tags

Terkini

X