Dengan 5,8 Trilyun, Siapa Yang Akan di Datangkan Chelsea Musim Depan?

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:03 WIB
Dengan 5,8 Trilyun, Siapa Yang Akan di Datangkan Chelsea Musim Depan? (Instagram/@chelseafc)
Dengan 5,8 Trilyun, Siapa Yang Akan di Datangkan Chelsea Musim Depan? (Instagram/@chelseafc)

BLORA.SUARAMERDEKA.COM – Sebelumnya Chelsea mendapatkan dana belanja pemain pada bursa transfer sebesar 4,7 Trilyun dan dari media media inggris yang beredar jika Chelsea mendapatkan tambahan dana sebesar 1,1 Trilyun Rupiah.

Chelsea telah menerima potensi peningkatan 61 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun untuk anggaran transfer musim panas ini yang tidak terkait dengan penjualan klub yang sedang berlangsung, menurut sebuah laporan.

Baca Juga: Polisi Swiss Pasang Poster Orang Hilang untuk Bantu Pencarian Anak Ridwan Kamil

Thomas Tuchel akan berharap bahwa dana yang dihasilkan akan ditambahkan ke anggaran transfernya dalam beberapa minggu mendatang.

Antonio Rudiger dan Andreas Christensen akan pergi dengan status bebas transfer setelah kontrak mereka berakhir pada bulan Juni, sementara Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 28 Mei 2022: Andin Temukan Fakta Baru untuk Ungkap Sesuatu di Mobil Nino

Publik Stanford Bridge menginginkan pemain seperti Jules Kounde dilaporkan telah diidentifikasi sebagai target prioritas Chelsea, usia yang masih muda punya skill yang mumpuni dan juga kecepatan bukan hal yang tidak mungkin bagi Chelsea membawanya musim depan.

Sementara Aurelien Tchouameni muda asal perancis juga digadang gadang menjadi pemain hebat untuk masa yang akan datang dan Christopher Nkunku tampil luar biasa pada musim ini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Permanen Sabtu 28 Mei 2022 Belum Digunakan

Halaman:

Editor: Nurdian Ghufron

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X